• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Interview : Mikhel Wandana, L-Men of the Year DKI Jakarta 2012


Mahasiswa Business Entreprenuership ERC Institute di Singapura ini bercita-cita menjadi pengusaha sukses. Pengagum Robert T. Kiyosaki ini memiliki keinginan besar untuk memotivasi orang lain. “Some succeed because they are destined to. Most succeed because they are determined to.”



1. Gambarkan tentang diri anda, siapakah Mikhel Wandana?
Nama saya Mikhel Wandana, saya lahir di Denpasar tanggal 13 juli 1992, namun saya memulai pendidikan saya di Surabaya hingga di bangku SMA dan sekarang saya melanjutkan pendidikan di Singapura, tepatnya di ERC institute. Saya melanjutkan pendidikan saya ke Singapura karena saya ingin belajar lebih mandiri dan lebih mengenal dunia luar. Saya memiliki kepribadian yang tidak terlalu banyak bicara, dan saya diajarkan oleh kedua orangtua saya untuk bertanggung jawab.

2. Ceritakan tentang hal yang orang lain tidak ketahui tentang anda ?
Banyak orang yang mengatakan saya ini orang yang pendiam, hal itu disebabkan karena saya lebih banyak menilai orang dan mendengarkan apa saja yang orang katakan. Tetapi saya sebenarnya orang yang lumayan cerewet bila sudah kenal dengan baik.


3. Apa pencapaian terbesar anda hingga saat ini?
Pencapaian terbesar saat ini adalah saya berhasil menjadi sala satu Grand Finalist L-Men of the year 2012.

4. Bagian tubuh mana yang paling anda sukai/banggakan? Mengapa?
Bagian tubuh yang paling saya sukai adalah bagian dada, bahu, dan perut. Karena dada saya tebal dan memiliki postur yang indah di kombinasikan dengan bahu saya, dan perut saya terlihat slim dan terpahat tajam hingga di bagian pinggang.


5. Apa hal tergila yang pernah anda lakukan saat kencan?
Hal tergila yang pernah saya lakukan adalah di saat kencan adalah saya tidak tidur seharian dan saya menyetir pulang pergi dari Surabaya ke Lamongan untuk berwisata di Jatim Park, dan di saat perjalanan pulang ke Surabaya saya beberapa kali tertidur saat menyetir dan dibangunkan berkali-kali oleh pacar saya, untukngnya kita selamat sampai tujuan.

6. Jika hidup anda dijadikan/menjadi sebuah film, siapa aktor yang akan memerankan diri anda?
Kalau hidup saya dibuat menjadi sebuah aktor film, saya cocok untuk diperankan taylor lautner. Karena menurut saya akting dia terlihat natural, cool, dan memiliki badan yang bagus.

7. Britney Spears, Lindsay Lohan atau Paris Hilton, siapa yang anda pilih, dan mengapa?
Saya memilih Britney Spears karena beliau merupakan seorang yang mempunyai banyak talenta, dan belia mempunyai banyak pekerjaan seperti singer, songwriter, sampai video director.


8. Ada sebuah ungkapan/peribahasa “Tubuh seperti sebuah piano dan kebahagiaan seperti musik. Penting untuk memainkannya dengan baik/benar.” Namun sekarang ini sebagian besar orang hanya peduli/fokus pada aktivitas fisik untuk memperoleh hidup sehat. Mengapa hal ini terjadi? Setujukah anda dengan ungkapan/peribahasa di atas?
saat ini orang-orang lebih terfokus dengan latihan-latihan fisik untuk mencapai hidup yang sehat, hal ini desebabkan kegiatan fisik seperti berolahraga adalah salah satu cara untuk menjalankan hidup yang sehat. Saya setuju dengan ungkapan di atas, tubuh harus dijaga sebaik-baiknya karena kesehatan adalah aset yang sangat ternilai, selain itu kebahagian merupakan pencapain yang sangat berarti.

9. Apa kualitas terburuk anda?
Kualitas terburuk saya adalah saya orang pendiam dan sedikit cuek jika tidak tertarik akan suatu hal.


10. Apa alasan anda mengikuti L-Men of The Year?
Saya mengikuti L-Men of the Year ini karena saya ingin menguji kemampuan saya yang memiliki postur badan yang ideal dan ingin mencontohkan dan bisa menginspirasi masyarakat bahwa berpola hidup sehat itu mudah dan bisa dilakukan oleh semua umur. Dan saya ingin menciptakan karakter seorang motivator handal, yang merupakan cita-cita saya.

11. Ceritakan persiapan anda untuk L-Men of the Year 2012
Persiapan saya adalah melakukan pola hidup sehat, latihan secara teratur, berdoa, meningkatkan kepercayan diri, serta mengembangkan bakat-bakat seperti catwalk dan public speaking.

12. Apakah anda telah melihat foto-foto kandidat-kandidat lainnya? Menurut anda, siapa yang menjadi lawan/saingan terkuat/terbesar bagi anda?
Menurut saya musuh terkuat adalah teman saya, Jero Lakhwani karena dia memiliki postur yang bagus dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.


13. Siapa atau apa yang menginspirasi anda untuk memenangkan kompetisi ini?
 Sewaktu pertama kali mengikuti audisi L-Men of the Year pada tahun 2010, saya langsung berhasil mendapatkan gelar the most favorite dan masuk Top 10 di kota Surabaya. Hal ini menginspirasi saya bahwa saya bisa menjadi seorang pemenang, selain itu saya mendapat banyak dukungan dari orang sekitar dan teman-teman sehingga saya sangat bersemangat dan tidak ingin menyerah.

14. Apa yang menurut anda menjadi kualitas terbaik anda untuk memenangkan gelar L-Men of the year 2012?
Kualitas terbaik saya adalah postur tubuh yang proporsional, memiki daya tarik yang kuat, dan juga saya sudah menerapkan pola hidup sehat bersama L-Men sejak 3 tahun yang lalu, dan saya siap untuk menginspirasi masyarakat untuk berpola hidup sehat terutama pada generasi muda.

15. Apa pesan khusus yang ingin anda sampaikan untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog?
Pesan saya adalah jangan pernah putus asa dalam mengejar cita-cita dan jagalah kesehatan dengan berpola hidup sehat, serta sempatkan waktu untuk berolahraga, dan buat hal ini sebagai kebiasaan maka kesehatan dan tubuh yang ideal bisa didapatkan.


»Personal Motto: Never give up
»Personal Goal: great motivator
»Favorite Food: Salmon
»Favorite Color: Blue
»Favorite Hobby: Exercise
»Favorite Sport:  Fitness
»Favorite Book: buku fiksi
»Favorite Movie: Iron Man
»Favorite Actor/Actress: Robert Downey Jr
»Favorite Singer/Band: Adele
»Favorite Song: Danza Kuduro



Terima kasih banyak Wandana sudah berbagi dengan kami, The Stunning Angels berharap yang terbaik dan sukses di ajang L-Men of the Year 2012


------------------------------------------------------------------------------


Interview oleh Zeph End

Pertanyaan:
Ratna Kurnia, The Stunning Angels Team
novemberRain, Pageant Expert from Indonesia
Dionysus, Ambassador of Indonesia at Misosology Forum

Kredit foto:
L-Men WebsiteIok Manggabarani, Arseto Adiputra, Wong Sim
All photos are copyright to its rightful owners.

Ucapan terima kasih kepada:
Mikhel Wandana, LOTY DKI Jakarta 2012
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager


Kunjungi website L-Men
www.l-men.com



Dipublikasikan oleh The Stunning Angels pada 7 Juni 2012


Catatan: kami meminta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, gelar, dsb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...