• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Interview : Adhika Wijaya, L-Men of the Year Bali 2012


Mahasiswa hukum ini memiliki passion dalam musik, khususnya bermain drum. Bukti bahwa menjadi seorang pemusik dan tergabung dalam band juga bisa menjadi contoh gaya hidup sehat. Badminton, tenis meja, atau bersepeda santai menjadi olahraga penyelang kesibukannya.



1. Gambarkan tentang diri anda, siapakah “Adhika Wijaya”?
Saya adalah pribadi yang apa adanya, terlahir di keluarga sederhana dengan adat daerah yang cukup kental. di kalangan keluarga, orangtua mengajarkan saya untuk tidak sombong/menyombongkan diri ke orang lain, karena mereka percaya dibalik kesombongan akan ada kehancuran. Saya tipe orang yang terbuka, ingin memiliki banyak teman dan mau berguru dengan siapa saja. Selama ini saya puas dengan apa yang diberikan Tuhan kepada saya, dan akan selalu mensyukuri setiap pemberianNya.

2. Ceritakan tentang hal-hal yang orang lain tidak ketahui tentang anda
Yang orang lain tidak ketahui tentang saya adalah kepedulian saya terhadap lingkungan yang semakin rusak. Ada keinginan untuk melarang tapi tanpa ada bantuan dari pihak-pihak yang lain tentu saya tidak bisa melakukannya sendiri. Selain itu saya org yang paling benci dengan kecoak.


3. Apa pencapaian terbesar anda hingga saat ini?
Sebenarnya pencapaian terbesar saya bukanlah masalah prestasi, tp usaha dan keinginan saya untuk membahagiakan orang tua. Sampai saat ini saya cukup bangga karena sedikit meringankan beban orang tua, dengan sedikit terlibat di dunia modeling saya bisa memenuhi kebutuhan diri sendiri yang saya perlukan tanpa meminta dari orang tua.

4. Bagian tubuh mana yang paling anda sukai/banggakan? Mengapa?
Semua bagian tubuh sebenarnya sama, dan memiliki tugasnya masing-masing. Tp secara pribadi yang paling saya sukai yaitu rambut, karena rambut ibarat mahkota bagi setiap orang.

5. Apa hal tegila yang pernah anda lakukan saat kencan?
Hal tergila yang pernah saya lakukan saat kencan adalah memberantakkan meja salah satu restoran, karena mereka tidak melayani kita, malah org yang datang belakangan mendapat layanan lebih dulu, saking kesalnya setelah makan semua makanan dan minuman kita mix jadi satu dalam satu wadah. Hehehe :p



6. Jika hidup anda dijadikan/menjadi sebuah film, siapa aktor yang akan memerankan diri anda?
Christopher Reeve pemeran tokoh superman pada tahun 1994.

7. Britney Spears, Lindsay Lohan atau Paris Hilton, siapa yang anda pilih, dan mengapa?
britney spears. karena dia menunjukan konsistensinya didalam dunia musik, dan tidak pernah berhenti berkarya sejak dulu.

8. Ada sebuah ungkapan/peribahasa “Tubuh seperti sebuah piano dan kebahagiaan seperti musik. Penting untuk memainkannya dengan baik/benar.” Namun sekarang ini sebagian besar orang hanya peduli/fokus pada aktivitas fisik untuk memperoleh hidup sehat. Mengapa hal ini terjadi? Setujukah anda dengan ungkapan/peribahasa di atas?
Saya setuju dengan peribahasa diatas, orang seharusnya tidak hanya mementingkan aktifitas fisik semata, tetapi juga harus diimbangi dengan aktifitas non fisik seperti dalam bidang kerohanian dan sosial. Agar semua berjalan dengan seimbang, tidak hanya kepentingan fisik saja.


9. Apa kualitas terburuk anda?
Sebenarnya saya tidak bisa menilai ini sendiri, tapi mungkin kualitas terburuk saya terkadang kurang bisa mengontrol ego yang saya miliki.

10. Apa alasan anda mengikuti L-Men of The Year?
Alasan saya mengikuti L-Men of The Year karena kompetisi ini bukan hanya pembuktian bakat biasa, tetapi merupakan pembuktian konsistensi dan ketekunan seseorang untuk mendapatkan tubuh ideal dan atletis. Selain itu dengan mengikuti ajang ini saya sekaligus bisa menginspirasikan orang lain untuk menjalani hidup sehat. Stay healthy & keep inspiring bro!


11. Ceritakan persiapan anda untuk L-Men of the Year 2012
Persiapan selalu ada, sejak tahun 2010 lalu saya sudah memiliki target untuk mengikuti L-Men of the Year di tahun ini. Dengan modal fokus berlatih dan diimbangi dengan nutrisi yang pas, saya beranikan diri untuk menantang ajang LOTY di tahun ini dan akhirnya atas segala usaha saya selama ini, dan atas kehendak Tuhan saya terpilih menjadi L-Men of the Year 2012 perwakilan Bali.

12. Apakah anda telah melihat foto-foto kandidat-kandidat lainnya? Menurut anda, siapa yang menjadi lawan/saingan terkuat/terbesar bagi anda?
 Yap, saya sudah melihat semua foto kandidat lainnya dan hafal betul wajah-wajah mereka walaupun belum pernah bertemu secara langsung. Menurut saya saingan terkuat yaitu Stephan perwakilan Jawa Barat.


13. Siapa atau apa yang menginspirasi anda untuk memenangkan kompetisi ini?
Yang menginspirasi saya untuk memenangi kompetisi ini bukan cuma seorang saja, tapi semua masyarakat yang ingin menjalani pola hidup sehat. Dengan menjadi pemenang tentu saya bisa lebih memacu mereka untuk lebih semangat untuk menjaladi pola hidup sehat tsb.

14. Apa yang menurut anda menjadi kualitas terbaik anda untuk memenangkan gelar L-Men of the year 2012
Amin. yang menjadi kualitas terbaik saya untuk memenangkan gelar L-Men of the Year 2012 ini adalah kepribadian saya yang mau berbagi dengan siapa saja, ada pepatah di atas langit masih ada langit.

15. Apa pesan khusus yang ingin anda sampaikan untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog?
Untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog, jangan pernah hanya menggantungkan asa/harapan dalam suatu tujuan yang ingin anda capai, lakukan yang terbaik dengan seluruh kemampuan yang anda miliki, dan selalu siap untuk bangkit sebelum yang kita inginkan tercapai dengan kepuasan yang maksimal :)


»Personal Motto: No gain without pain
»Personal Goal: Menjadi pribadi yang sukses tidak hanya dalam berkarier, tetapi juga kepribadian
»Favorite Food: Chicken steak
»Favorite Color: Blue & white
»Favorite Hobby: Bermain musik khususnya drum
»Favorite Sport: Gym
»Favorite Book: Kambing jantan
»Favorite Movie: The lord of the rings
»Favorite Actor/Actress: Taylor Lautner
»Favorite Singer/Band: Dream theater
»Favorite Song: Spirit carries on


Terima kasih banyak Adhika sudah berbagi dengan kami, The Stunning Angels berharap yang terbaik dan sukses di ajang L-Men of the Year 2012


------------------------------------------------------------------------------


Interview oleh Zeph End

Pertanyaan:
Ratna Kurnia, The Stunning Angels Team
novemberRain, Pageant Expert from Indonesia
Dionysus, Ambassador of Indonesia at Misosology Forum

Kredit foto:
L-Men WebsiteIok Manggabarani, Wong Sim, Arseto Adiputra, Samm Photohobbyst, Baas Photography
All photos are copyright to its rightful owners.

Ucapan terima kasih kepada:
Adhika wijaya, LOTY Bali 2012
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager


Kunjungi website L-Men
www.l-men.com



Dipublikasikan oleh The Stunning Angels pada 7 Juni 2012


Catatan: kami meminta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, gelar, dsb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...