• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Interview : Fajrin Asha, L-Men of the Year Sumatera Selatan 2012


Bekerja di bidang perhotelan membuatnya terbiasa menghadapi banyak individu dengan kepribadian berbeda. Dengan modal inilah pria yang hobi futsal ini menjadi penggerak L-Men Community di Palembang. Menjadi anggota Paskibra yang mengibarkan bendera di upacara PON XVI menjadi prestasi kebanggaannya.



1. Gambarkan tentang diri anda, siapakah Fajrin Asha?
Saya adalah orang yang hidup di dalam keluarga yang sederhana, namun saya memiliki impinan yang besar untuk membanggakan keluarga saya.

2. Ceritakan tentang hal yang orang lain tidak ketahui tentang anda?
Saya orang yang pemalu dan kadang-kadang tidak percaya diri dalam pergaulan. Untuk itu saya terus menggali potensi diri dan mencari banyak pengalaman agar bisa menutupi kekurangan saya

3. Apa pencapaian terbesar anda hingga saat ini?
Mendapatkan program beasiswa unggulan di salah satu perguruan tinggi pariwisata swasta di Jakarta.


4. Bagian tubuh mana yang paling anda sukai/banggakan? Mengapa?
Saya suka telinga saya, bagi saya dengan mendengar kita bisa mengetahui segalanya tanpa harus melihat dengan mata tapi kita bisa melihat segalanya dengan mata hati.

5. Apa hal tergila yang pernah anda lakukan saat kencan?
Tidak ada, Kencan saya biasa-biasa saja :D

6. Jika hidup anda dijadikan/menjadi sebuah film, siapa aktor yang akan memerankan diri anda?
Tidak ada


7. Britney Spears, Lindsay Lohan atau Paris Hilton, siapa yang anda pilih, dan mengapa?
Tidak ada, karena mereka tidak semenarik itu bagi saya.Hahaha.. Jujur, buat saya, perempuan dalam negeri lebih menarik.


8. Ada sebuah ungkapan/peribahasa “Tubuh seperti sebuah piano dan kebahagiaan seperti musik. Penting untuk memainkannya dengan baik/benar.” Namun sekarang ini sebagian besar orang hanya peduli/fokus pada aktivitas fisik untuk memperoleh hidup sehat. Mengapa hal ini terjadi? Setujukah anda dengan ungkapan/peribahasa di atas?
Saya setuju dengan peribahasa diatas. Namun bagi saya untuk memperoleh hidup sehat kita tidak bisa hanya fokus pada aktivitas fisik saja. Menurut saya hidup sehat mencakup dua aspek yaitu sehat jasmani dan sehat rohani. Jadi kita harus menyeimbangkan kedua aspek tersebut untuk memperoleh hidup sehat yang sebenarnya.

9. Apa kualitas terburuk anda?
Kurang teliti dalam hal tertentu.


10. Apa alasan anda mengikuti L-Men of The Year?
L-Men of the Year telah menginspirasi saya sejak masih di bangku SMA. Sejak saat itu saya bertekad untuk mengikuti L-Men of the Year dengan mendapatkan tubuh atletis ideal dan pada saatnya nanti saya juga bisa menginspirasi orang lain untuk menjalankan pola hidup sehat bersama L-Men.

11. Ceritakan persiapan anda untuk L-Men of the Year 2012
Latihan secara teratur, menjaga pola makan, istirahat yang cukup dan tetap mengonsumsi L-Men sebagai asupan nutrisi sehari-hari

12. Apakah anda telah melihat foto-foto kandidat-kandidat lainnya? Menurut anda, siapa yang menjadi lawan/saingan terkuat/terbesar bagi anda?
Semua layak menjadi pemenang. Sulit untuk melihat siapa kandidat terkuat, bagi saya mereka semua adalah yang terbaik sesuai kriteria juri.


13. Siapa atau apa yang menginspirasi anda untuk memenangkan kompetisi ini?
Kedua orang tua saya. Mereka merupakan inspirasi terbesar dan semangat dalam hidup saya.

14. Apa yang menurut anda menjadi kualitas terbaik anda untuk memenangkan gelar L-Men of the year 2012?
Jujur saya tidak bisa menilai kualitas terbaik saya, tapi saya akan melakukan yang terbaik. 

15. Apa pesan khusus yang ingin anda sampaikan untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog?
"Mens sana in corporesano", didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan memiliki tubuh yang sehat kita akan bisa meraih semua yang kita impikan.


»Personal Motto: Keep Moving Forward.
»Personal Goal: Menjadi orang yang berguna bagi orang lain, menjadi entrepreneur dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain. 
»Personal Dream Destination: Paris.
»Favorite Food: Pasta dan Mie
»Favorite Color: Abu-abu
»Favorite Hobby: Nonton dan makan
»Favorite Sport: Futsal
»Favorite Book: The secret
»Favorite Movie: 300
»Favorite Actor/Actress: Jason statham
»Favorite Singer/Band: David Cook
»Favorite Song: Always my baby


Terima kasih banyak Fajrin sudah berbagi dengan kami, The Stunning Angels berharap yang terbaik dan sukses di ajang L-Men of the Year 2012


------------------------------------------------------------------------------


Interview oleh Zeph End

Pertanyaan:
Ratna Kurnia, The Stunning Angels Team
novemberRain, Pageant Expert from Indonesia
Dionysus, Ambassador of Indonesia at Misosology Forum

Kredit foto:
L-Men WebsiteIok Manggabarani, Arseto Adiputra, Wong Sim
All photos are copyright to its rightful owners.

Ucapan terima kasih kepada:
Fajrin Asha, LOTY Sumatera Selatan 2012
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager


Kunjungi website L-Men
www.l-men.com



Dipublikasikan oleh The Stunning Angels pada 7 Juni 2012


Catatan: kami meminta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, gelar, dsb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...