• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Interview : Hans Lauwansyah, L-Men of the Year Kalimantan Selatan 2012


Pria kelahiran Banjarmasin ini percaya bahwa setiap manusia adalah baik dan penolong bagi sesamanya. Mahasiswa manajemen ini jg aktif di organisasi sosial sebagai Koordinator Kalimantan Selatan untuk Bidang Humas dan Publikasi. Hobi bermain basket, Hans percaya, semangat berbagi merupakan modal penting menjadi inspirator hidup sehat



1. Gambarkan tentang diri anda, siapakah Hans Lauwansyah?
Saya adalah seorang pemuda biasa dan lahir di keluarga yang biasa-biasa saja. Terbiasa dengan keadaan yang sangat biasa sehari-harinya adalah hal utama yang memicu saya untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan keluar dari keadaan yang monoton.

2. Ceritakan tentang hal yang orang lain tidak ketahui tentang anda ?
Banyak org2 mengatakan kalau saya punya pribadi yang serius. Di samping itu saya juga punya kepribadian humoris.


3. Apa pencapaian terbesar anda hingga saat ini?
Pencapaian terbesar adalah ketika saya punya keyakinan penuh untuk keluar dari rutinitas yang monoton dan mengejar prestasi. Menjadi Grand finalist L-Men of the Year adalah awal dari pencapaian yang baik untuk memulai banyak pencapaian lainnya lagi setelah ini.

4. Bagian tubuh mana yang paling anda sukai/banggakan? Mengapa?
Saya paling suka dengan bagian bicep dan tricep saya.

5. Apa hal tergila yang pernah anda lakukan saat kencan?
Mendorong motor yang mogok bersama pasangan waktu tengah malam saat hujan lebat dan melewati banjir setinggi lutut kaki... :D


6. Jika hidup anda dijadikan/menjadi sebuah film, siapa aktor yang akan memerankan diri anda?
aktor yg terbaik yg dpt memerankan mungkin cuma diri saya sendiri...hehe

7.Britney Spears, Lindsay Lohan atau Paris Hilton, siapa yang anda pilih, dan mengapa?
Saya tidak pilih ketiga nya, saya suka dengan wanita yang biasa-biasa saja.


8. Ada sebuah ungkapan/peribahasa “Tubuh seperti sebuah piano dan kebahagiaan seperti musik. Penting untuk memainkannya dengan baik/benar.” Namun sekarang ini sebagian besar orang hanya peduli/fokus pada aktivitas fisik untuk memperoleh hidup sehat. Mengapa hal ini terjadi? Setujukah anda dengan ungkapan/peribahasa di atas?
Mungkin karena sebagian besar orang lupa kalau refreshing sejenak untuk keluar dari rutinitas yang monoton dan jenuh itu penting.

9. Apa kualitas terburuk anda?
untuk saya, apapun itu, baik kualitas terbaik atau kualitas yang terburuk, semua orang pasti mempunyai 2 macam hal itu, yaitu baik dan buruk. Yang jelas saya menerima diri saya apa adanya dan terus berusaha memperbaiki diri agar terus bisa lebih baik dari waktu ke waktu


10.  Apa alasan anda mengikuti L-Men of The Year?
Untuk membuktikan kepada diri saya sendiri bahwa usaha yang maksimal dan berusaha dengan benar selalu akan mendapatkan hasil serta prestasi yang sesuai. Saya juga ingin menginspirasi banyak orang agar dapat menjalani proses yang baik dengan sabar untuk mendapatkan prestasi, karena prestasi yang baik hanya tercipta dari proses yang dijalani dengan baik pula.

11. Ceritakan persiapan anda untuk L-Men of the Year 2012
Saya memulai persiapan sejak thn 2010 dimana untuk pertama kali nya Kalimantan Selatan diberikan kesempatan untuk berada di panggung Grand Final. Sejak saat itu saya memulai fokus untuk terus berjuang sampai sekarang agar saya layak berada di panggung yang sama dgn para grand finalist yang sudah lebih dulu ada di L-Men of the Year. Mendapatkan tubuh atletis ideal secara alami merupakan komitmen utama saya di sini. Saya berusaha membuktikan bahwa tanpa steroid, semua orang bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan sehat.


12.  Apakah anda telah melihat foto-foto kandidat-kandidat lainnya? Menurut anda, siapa yang menjadi lawan/saingan terkuat/terbesar bagi anda?
Semua Grand Finalist terpilih merupakan yang terbaik dari semua peserta audisi yang ada. Saya merasa beruntung bisa punya kesempatan untuk menginspirasi satu sama lain dan menginspirasi lebih banyak orang lagi. Bersama mereka, menurut saya lawan yang terberat adalah diri sendiri, karena mengalahkan diri sendiri jauh lebih penting daripada mengalahkan orang lain.

13.  Siapa atau apa yang menginspirasi anda untuk memenangkan kompetisi ini?
dukungan dari semua orang-orang terdekat saya membuat saya tidak pernah berpikir untuk memilih jalan mundur, tetapi terus berusaha memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan untuk orang lain di sekitar.


14.  Apa yang menurut anda menjadi kualitas terbaik anda untuk memenangkan gelar L-Men of the year 2012?
Semangat, disiplin, konsisten, dan pantang menyerah adalah kumpulan pribadi yang membuat saya layak untuk menang.

15.  Apa pesan khusus yang ingin anda sampaikan untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog?
Nikmati proses yang kita jalankan, karena sekecil dan sebesar apapun prestasi kita, semuanya pasti berasal dari seberapa berkualitas proses yang kita jalankan.


»Personal Motto: Selagi mengejar target, jangan lupa untuk membantu orang lain
»Personal Goal: Kebebasan finansial di usia 27 tahun!
»Favorite Food:  Semua yg dimasak ibu saya
»Favorite Color: Putih, hitam
»Favorite Hobby: Mendengarkan music
»Favorite Sport: Basket, gym
»Favorite Book: Unlimited Wealth
»Favorite Movie: IP Man
»Favorite Actor/Actress: Jackie Chan
»Favorite Singer/Band: Bigbang
»Favorite Song: Winter child


Terima kasih banyak Hans sudah berbagi dengan kami, The Stunning Angels berharap yang terbaik dan sukses di ajang L-Men of the Year 2012

------------------------------------------------------------------------------


Interview oleh Zeph End

Pertanyaan:
Ratna Kurnia, The Stunning Angels Team
novemberRain, Pageant Expert from Indonesia
Dionysus, Ambassador of Indonesia at Misosology Forum

Kredit foto:
L-Men WebsiteIok Manggabarani, Arseto Adiputra, Wong Sim
All photos are copyright to its rightful owners.

Ucapan terima kasih kepada:
Hans Lauwansyah, LOTY Kalimantan Selatan 2012
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager


Kunjungi website L-Men
www.l-men.com



Dipublikasikan oleh The Stunning Angels pada 7 Juni 2012


Catatan: kami meminta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, gelar, dsb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...