• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Interview : Fendy Lontoh, L-Men of the Year Sulawesi Tengah 2012


Hobinya bermain basket, mengajarkan pentingnya arti kerjasama dan persahabatan. Sebelumnya, Fendy berhasil mengantongi gelar The Most Favorite dan The Most Photogenic di kota berbeda. Bekerja di bisnis fotografi memberikan Fendy kesempatan untuk belajar berpose lebih baik di depan kamera



1. Gambarkan tentang diri anda, siapakah Fendy Lontoh?
Pribadi yang mudah bergaul dengan siapa saja. suka mencoba dengan tantangan yang baru. dan seorang yang tidak pernah suka dengan kata 'Kebohongan'.

2. Ceritakan tentang hal yang orang lain tidak ketahui tentang anda?
Seorang pekerja keras. tidak mengenal kata 'putus asa' dalam mengejar sesuatu yang ingin dicapai. karena, tidak ada yang sia-sia kalau kita melakukan dengan sepenuh hati dan kesabaran.


3. Apa pencapaian terbesar anda hingga saat ini?
Pencapaian terbesar  saat ini adalah menjadi Grand Finalist L-Men of the Year 2012, dimana pencapaian ini melanjutkan pencapaian terbesar sebelumnya yaitu memiliki tubuh ideal dan atletis. Karena, bagi saya untuk membentuk tubuh atletis itu bukan suatu hal yang mudah, butuh komitmen yang kuat dan ditunjang dengan niat yang besar agar semua masalah dan hambatan dari dalam diri bisa dilewati dengan sempurna. :)

4. Bagian tubuh mana yang paling anda sukai/banggakan? Mengapa?
Saya menyukai semua bagian tubuh saya, tapi, apabila ditanya bagian mana yang saya banggakan adalah mata saya. karena, Puji Tuhan sampai saat ini saya masih memiliki mata yang sempurna dimana saya bisa melihat dengan jelas semua proses dan perjuangan yang saya lalui selama ini.

5. Apa hal tergila yang pernah anda lakukan saat kencan?
Bukan tipe cowok romantis jadi blum ada hal tergila yang dilakuin saat kencan. :)


6. Jika hidup anda dijadikan/menjadi sebuah film, siapa aktor yang akan memerankan diri anda?
Jason Statham

7. Britney Spears, Lindsay Lohan atau Paris Hilton, siapa yang anda pilih, dan mengapa?
Paris Hilton, karena bagi saya paris memiliki karakter diri yang tidak memedulikan perkataan orang lain tentang dirinya sebelum orang itu mengenal sosok paris yang sebenarnya. Selain itu juga dia merupakan artis hollywood yang penuh dengan kontroverisal. Tapi, di balik semua kontroversi-nya dia banyak terjun di bidang sosial untuk membantu orang yang kurang beruntung.



8. Ada sebuah ungkapan/peribahasa “Tubuh seperti sebuah piano dan kebahagiaan seperti musik. Penting untuk memainkannya dengan baik/benar.” Namun sekarang ini sebagian besar orang hanya peduli/fokus pada aktivitas fisik untuk memperoleh hidup sehat. Mengapa hal ini terjadi? Setujukah anda dengan ungkapan/peribahasa di atas?
Setuju. karena bagi saya tubuh adalah bagian terpenting dalam hidup. apabila saya merusak atau menyalahgunakan tubuh saya, berarti saya telah merusak masa depan saya sendiri. Banyak orang yang hanya mementingkan materi daripada kondisi tubuh mereka sendiri.

9. Apa kualitas terburuk anda?
Mudah percaya pada orang lain. Dengan sifat saya yang mudah untuk bergaul dengan siapa saja. Dampaknya kadang saya gampang untuk mempercayai orang yang saya baru kenal. Tapi, di balik itu semua saya bisa lebih teliti dalam mempercayakan sesuatu kepada orang lain.


10. Apa alasan anda mengikuti L-Men of The Year?
Ingin menjadi seorang inspirator hidup sehat bagi generasi muda yang ada di Indonesia. dimana dengan kita menjalankan hidup sehat saya yakin negara kita akan memiliki generasi muda yang berjiwa sehat baik itu secara jasmani mau pun rohani. Dengan begitu kita akan menjadi negara yang kuat dan berpola pikir positif.

11. Ceritakan persiapan anda untuk L-Men of the Year 2012
Persiapan saya untuk L-Men of the Year 2012 itu dimulai dari  tahun lalu, saat itu saya gagal menjadi Grand Finalist L-Men of the Year 2011, dimana saya hanya menjadi TOP 10 Audisi di dua kota berbeda. Sejak itu saya mempersiapkan diri saya mulai dari fisik sampai mental saya agar di tahun 2012 ini saya bisa menampilkan lebih baik dari tahun sebelumnya. Pada akhirnya semua perjuangan itu membawa saya bisa mendapatkan kesempatan menjadi seorang Grand Finalist L-Men of the Year 2012. :)


12. Apakah anda telah melihat foto-foto kandidat-kandidat lainnya? Menurut anda, siapa yang menjadi lawan/saingan terkuat/terbesar bagi anda?
saya belum mengenal semua Grand Finalist dengan baik. Tapi, mereka semua adalah lawan bagi diri saya untuk menjadi L-Men of the Year 2012. Jika ditanya saingan terkuat, saya akan menjawab 1 nama yaitu Jero. Selain dia adalah teman saya, saya juga mengenal pribadinya dan tahu betapa besar perjuanganan yang kita sama-sama lalui untuk menjadi Grand Finalist L-Men of the Year 2012 ini.

13. Siapa atau apa yang menginspirasi anda untuk memenangkan kompetisi ini?
Yang mengsinpirasi diri saya adalah mama saya, Sosok beliau merupakan semangat terbesar yang saya punya sampai sekarang. Sejak ayah saya meninggal ketika saya kelas 5 SD, mama saya menjadi sosok ibu sekaligus ayah bagi diri saya. Beliau juga yang mengajarkan saya bagaimana cara untuk berusaha dan tak kenal menyerah sampai mimpi kita menjadi kenyataan. Jadi, untuk beliaulah saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini. :)


14. Apa yang menurut anda menjadi kualitas terbaik anda untuk memenangkan gelar L-Men of the year 2012?
tentunya bukan hanya sekedar memiliki tubuh atletis saja, tapi juga pribadi dan karakter seorang pemenang harus dimiliki L-Men of the Year 2012, karena nantinya dia akan menjadi seorang panutan bagi banyak orang di luar sana.

15. Apa pesan khusus yang ingin anda sampaikan untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog?
Terima kasih untuk dukungan dari semua teman, dan satu pesan dari saya, janganlah pernah berhenti untuk bermimpi, karena mimpi adalah bagian terbesar dari masa depan anda nantinya.


»Personal Motto: Everyday i live, i want to give the best of me..!!
»Personal Goal: became a successful businessman and a pride for my family.
»Personal Dream Destination: Raja Ampat Papua dan USA :D
»Favorite Food: Ikan Cakalang :D
»Favorite Color: Hijau
»Favorite Hobby: Fitness n' traveling
»Favorite Sport: Football, basketball n' Futsal
»Favorite Book: Fitness Magazine.
»Favorite Movie: Inception
»Favorite Actor/Actress: Jason Statham
»Favorite Singer/Band: The Fray
»Favorite Song: Bagi Tuhan Tak Ada Yang Musthail (Lagu Rohani)



Terima kasih banyak Fendy sudah berbagi dengan kami, The Stunning Angels berharap yang terbaik dan sukses di ajang L-Men of the Year 2012


------------------------------------------------------------------------------


Interview oleh Zeph End

Pertanyaan:
Ratna Kurnia, The Stunning Angels Team
novemberRain, Pageant Expert from Indonesia
Dionysus, Ambassador of Indonesia at Misosology Forum

Kredit foto:
L-Men WebsiteIok Manggabarani, Arseto Adiputra, Wong Sim, Baas Photography
All photos are copyright to its rightful owners.

Ucapan terima kasih kepada:
Fendy Lontoh, LOTY Sulawesi Tengah 2012
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager


Kunjungi website L-Men
www.l-men.com



Dipublikasikan oleh The Stunning Angels pada 7 Juni 2012


Catatan: kami meminta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, gelar, dsb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...