• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Interview : Dhani Ardansky, L-Men of the Year Sumatera Barat 2012


Memiliki bakat melukis graffiti, Dhani sempat menjuarai salah satu kompetisi di bidang ini. Mahasiswa Sastra Inggris ini juga adalah pemegang sabuk biru taekwondo yang menjadi salah satu hobi olahraganya. Belajar meningkatkan diri dari satu event ke event lain adalah cara Dhani menghayati arti “The Journey” yang sesungguhnya



1. Gambarkan tentang diri anda, siapakah Dhani Ardanksy?
Nama saya Dhani Ardansky Rusmana biasa dipanggil Dhani. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Tinggal di keluarga yang sederhana membuat saya banyak belajar bahwa saya harus membuktikan kepada orang banyak akan kemampuan dan kemauan saya untuk terus mengejar impian. Saya tidak mudah menyerah dan mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi. Saya tidak akan berhenti sebelum apa yang saya inginkan berhasil saya dapatkan. Saya suka mencoba hal-hal baru yang menurut saya itu menguntungkan dan menyenangkan bagi saya. Saya suka sekali dengan hal-hal yang bersifat mengadu adrenalin dan berbau petualangan.

2. Ceritakan tentang hal yang orang lain tidak ketahui tentang anda?
Saya sulit mengontrol emosi terutama dengan sifat pemarah saya. Kesulitan menahan amarah biasanya saya kendalikan dengan cara selalu mengingat perbuatan baik orang terhadap saya. Tetapi jika saya sudah benar-benar tidak dapat menahan kemarahan saya, saya bisa jadi hilang kendali.


3. Apa pencapaian terbesar anda hingga saat ini?
Menurut saya pencapaian terbesar saya saat ini ialah sudah bisa menjalani hidup yang lebih sehat selama 3 tahun, dan memiliki tubuh yang atletis dengan hasil jerih payah saya sendiri. Ditambah lagi saya menjadi Grand Finalist L-Men of the Year 2012.

4. Bagian tubuh mana yang paling anda sukai/banggakan? Mengapa?
Bagian perut, karena bagian perut itu telah memberitahu kepada semua orang bahwa saya menjalani pola hidup yang sehat.

5. Apa hal tergila yang pernah anda lakukan saat kencan?
Saya rasa berani untuk mengungkapkan perasaan saya yang sebenarnya kepada orang yang saya cintai itu sudah termasuk hal yang gila. Butuh keberanian untuk mengungkapkannya.


6. Jika hidup anda dijadikan/menjadi sebuah film, siapa aktor yang akan memerankan diri anda?
Dwayne Johnson

7. Britney Spears, Lindsay Lohan, atau Paris Hilton, siapa yang anda pilih, dan mengapa?
Lindsay Lohan, karena dia cantik dan juga seksi.

8. Ada sebuah ungkapan/peribahasa “Tubuh seperti sebuah piano dan kebahagiaan seperti musik. Penting untuk memainkannya dengan baik/benar.” Namun sekarang ini sebagian besar orang hanya peduli/fokus pada aktivitas fisik untuk memperoleh hidup sehat. Mengapa hal ini terjadi? Setujukah anda dengan ungkapan/peribahasa di atas?
Menurut saya tidak semua orang seperti itu. Contohnya saja saya, saya menjalani pola hidup yang sehat dan menjalani aktivitas fisik yang sehat juga adalah untuk mendapatkan kebahagiaan sekarang dan masa tua saya nanti. Kebahagiaan sebenarnya dapat kita lihat dari bagaimana seseorang itu menjalani kehidupannya sehari-hari. Menurut saya maksud ungkapan di atas ialah, manfaatkan tubuh Anda untuk mendapatkan kebahagiaan.


9. Apa kualitas terburuk anda?
kualitas terburuk saya ialah jika saya terlalu kelelahan kondisi tubuh saya akan menurun secara drastis dan menyebabkan tubuh gampang terserang penyakit. Seperti deman,flu dan batuk.

10. Apa alasan anda mengikuti L-Men of The Year?
Alasan saya mengikuti L-Men of the Year karena saya sangat senang menginspirasi orang banyak dan ingin membuktikan kepada semua orang bahwa saya itu sama seperti mereka dulu. Dengan usaha dan kerja keras menjadikan saya seperti ini.

11. Ceritakan persiapan anda untuk L-Men of the Year 2012
Persiapan saya untuk L-Men of the Year 2012 bisa dibilang sudah cukup matang, karena saya sudah mengikuti L-Men of the Year sejak tahun 2009. Bisa dibilang saya sudah cukup handal untuk menghadapi serangkaian seleksi yang sudah disiapkan oleh dewan juri. Pembentukan badan, latihan catwalk dan latihan public speaking juga saya perdalam lagi disaat mengisi diwaktu luang saya.


12. Apakah anda telah melihat foto-foto kandidat-kandidat lainnya? Menurut anda, siapa yang menjadi lawan/saingan terkuat/terbesar bagi anda?
Sudah, menurut saya Jero dari Jawa timur

13. Siapa atau apa yang menginspirasi anda untuk memenangkan kompetisi ini?
Berawal dari melihat Obert Sharon di iklan L-Men membuat saya ingin menjadi L-Men of the Year juga. Di tambah lagi saya mempunyai teman-teman yang selalu memberikan saya dorongan untuk maju terus, membuat saya tetap semangat untuk memenangkan kompetisi ini.


14. Apa yang menurut anda menjadi kualitas terbaik anda untuk memenangkan gelar L-Men of the year 2012?
Menurut saya kualitas terbaik untuk memenangkan gelar L-Men of the Year adalah bagaimana calon-calon L-Men of the Year menjadi diri mereka sendiri.

15. Apa pesan khusus yang ingin anda sampaikan untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog?
Terus berusahalah untuk menggapai setiap impian Anda. Percayalah suatu saat impian tersebut akan Anda dapatkan.  Kerja keras dan usaha Anda tidak mungkin berakhir tanpa hasil yang memuaskan jika Anda bersungguh-sungguh menjalaninya.


»Personal Motto: If it's worth doing, it's worth doing right.
»Personal Goal: Make my parents proud of me.
»Favorite Food: Nasi Goreng
»Favorite Color: Black and Red
»Favorite Hobby: Travelling
»Favorite Sport: Futsal
»Favorite Book: Ensiklopedia
»Favorite Movie: Band of Brothers and Never Back Down
»Favorite Actor/Actress: Dwayne Johnson
»Favorite Singer/Band: LinkinPark
»Favorite Song: One Republic – Good Life



Terima kasih banyak Dhani sudah berbagi dengan kita, The Stunning Angels berharap yang terbaik dan sukses di ajang L-Men of the Year 2012


------------------------------------------------------------------------------


Interview oleh Zeph End

Pertanyaan:
Ratna Kurnia, The Stunning Angels Team
novemberRain, Pageant Expert from Indonesia
Dionysus, Ambassador of Indonesia at Misosology Forum

Kredit foto:
L-Men WebsiteIok Manggabarani, Arseto Adiputra, Wong Sim
All photos are copyright to its rightful owners.

Ucapan terima kasih kepada:
Dhani Ardansky, LOTY Sumatera Barat 2012
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager


Kunjungi website L-Men
www.l-men.com



Dipublikasikan oleh The Stunning Angels pada 7 Juni 2012


Catatan: kami meminta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, gelar, dsb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...