• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Interview : Jero Lakhwani, L-Men of the Year Jawa Timur 2012


Termuda tapi bukan yang terakhir, motivasi Jero di Grand Final L-Men of the Year 2012. 
Lahir di Surabaya, sempat tergabung di group musik Rap, lebih dari 10 lirik telah dibuatnya. Ditertawakan karena bertubuh gemuk menjadi motivasinya untuk berlatih dan mendapatkan tubuh atletis.



1. Gambarkan tentang diri anda, siapakah Jero Lakhwani?
Saya anak nomer 2 dari 4 bersaudara. saya satu-satu nya anak laki-laki di keluarga. Umur saya 18 tahun. Saya sekarang bekerja di perusahaan tekstil di jakarta. Saya menyenangi olahraga kebugaran tubuh dari usia 16 tahun, karena dulu badan saya gemuk. Saya ingin memiliki badan atletis ideal dan tentunya sehat.

2. Ceritakan tentang hal yang orang lain tidak ketahui tentang anda ?
Saya menyukai music RAP, dan tidak banyak yang tau kalau saya masih berumur 18 tahun.

3. Apa pencapaian terbesar anda hingga saat ini?
Menurut saya pencapaian saya yang terbesar adalah saat ini, saat di mana saya menjadi grand finalist L-Men of the Year 2012, dan mewakili jawa timur menjadi kebangaan yang luar biasa untuk saya. Di umur saya yang masih 18 tahun, saya sudah bisa mengikuti acara tahunan yang bergengsi ini.


4. Bagian tubuh mana yang paling anda sukai/banggakan? Mengapa?
Chest, karena menurut saya otot yang paling susah saya latih adalah dada. Bisa dibilang secara genetik dada saya bentuknya tidak terlalu baik. Apapun itu, chest tetap menjadi otot favorit saya.

5. Apa hal tergila yang pernah anda lakukan saat kencan?
Berciuman.

6. Jika hidup anda dijadikan/menjadi sebuah film, siapa aktor yang akan memerankan diri anda?
Will Smith


7.Britney Spears, Lindsay Lohan atau Paris Hilton, siapa yang anda pilih, dan mengapa?
Paris Hilton, menurut saya Paris Hilton tidak hanya cantik dia juga memiliki tubuh yang seksi dan juga seorang sosialita.

8. Ada sebuah ungkapan/peribahasa “Tubuh seperti sebuah piano dan kebahagiaan seperti musik. Penting untuk memainkannya dengan baik/benar.” Namun sekarang ini sebagian besar orang hanya peduli/fokus pada aktivitas fisik untuk memperoleh hidup sehat. Mengapa hal ini terjadi? Setujukah anda dengan ungkapan/peribahasa di atas?
Mungkin dengan mereka fokus pada fisik yang baik, mereka mendapatkan kebahagiannnya tersendiri. Sejauh ini saya setuju dengan peribahasa di atas, karena menurut saya dengan memiliki fisik yang baik saja, belum tentu memiliki kebahagiaan.


9. Apa kualitas terburuk anda?
Saya sedikit egois.

10.  Apa alasan anda mengikuti L-Men of The Year?
Karena saya ingin masyarakat indonesia memulai sesuatu yang positif dari usia dini, dan saya ingin bisa menjadi contoh atau panutan bagi mereka, bahwa memiliki badan atletis ideal dan menjalankan pola hidup sehat itu bisa di capai oleh siapapun, dari segala usia, sekaligus mewujudkan cita-cita saya menjadi inspirator dan motivator bagi banyak orang di luar sana.

11. Ceritakan persiapan anda untuk L-Men of the Year 2012
Persiapan saya tidak hanya melatih fisik saja (istirahat teratur, makan makanan sehat, dan latihan teratur). Selain itu juga saya mempersiapkan mental dan juga pola pikir saya, karena untuk menjadi seorang L-Men of the Year tidak hanya bermodalkan badan atletis dan ideal, tetapi juga harus smart dalam segala bidang.

12.  Apakah anda telah melihat foto-foto kandidat-kandidat lainnya? Menurut anda, siapa yang menjadi lawan/saingan terkuat/terbesar bagi anda?
Menurut saya semua nya berat-berat karena memiliki kualitas kelebihan yang berbeda-beda, namun ini tidak membuat mereka menjadi saingan saya, tetapi membuat mereka menjadi motivasi positif buat diri saya.

13.  Siapa atau apa yang menginspirasi anda untuk memenangkan kompetisi ini?
Keluarga saya, teman-teman saya dan orang-orang di sekeliling saya.


14.  Apa yang menurut anda menjadi kualitas terbaik anda untuk memenangkan gelar L-Men of the year 2012?
Kualitas terbaik saya adalah di umur saya, karena sebagai grand finalis termuda sepanjang sejarah L-Men of the Year, saya tidak harus menjadi terbelakang. Meskipun umur saya masih 18 tahun tapi saya sudah menyiapkan mental juara yang matang. Saya siap menginspirasi banyak orang melalui pengalaman- pengalaman saya membentuk tubuh atletis ideal.

15.  Apa pesan khusus yang ingin anda sampaikan untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog?
Menurut saya, jangan pernah menyerah untuk menggapai apa yang Anda inginkan, karena Anda tidak akan pernah tahu seberapa besar kualitas Anda jika tidak pernah mencoba. Jika anda gagal cobalah terus, karena dari kegagalan itulah Anda akan mencapai sebuah kesuksesan. Never give up!


»Personal Motto: Success is not an option. Its a must.
»Personal Goal: Menjadi seorang L-MEN OF THE YEAR
»Favorite Food: Salmon
»Favorite Color: Black
»Favorite Hobby: Menyanyikan lagu rap , gym
»Favorite Sport:  Gym  and basketball
»Favorite Book: Laskar pelangi
»Favorite Movie: Never back down
»Favorite Actor/Actress: Will Smith
»Favorite Singer/Band: Souljah boys , Twista
»Favorite Song: Lebih dari pemenang ( lagu rohani )

Terima kasih banyak Adhika sudah berbagi dengan kita, The Stunning Angels berharap yang terbaik dan sukses di ajang L-Men of the Year 2012


------------------------------------------------------------------------------


Interview oleh Zeph End

Pertanyaan:
Ratna Kurnia, The Stunning Angels Team
novemberRain, Pageant Expert from Indonesia
Dionysus, Ambassador of Indonesia at Misosology Forum

Kredit foto:
L-Men WebsiteIok Manggabarani, Arseto Adiputra, Wong Sim
All photos are copyright to its rightful owners.

Ucapan terima kasih kepada:
Stephan Hofmann, LOTY West Java 2012
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager


Kunjungi website L-Men
www.l-men.com



Dipublikasikan oleh The Stunning Angels pada 7 Juni 2012


Catatan: kami meminta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, gelar, dsb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...