• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Interview : Bayu Hanif, L-Men of the Year Riau 2012


Berkuliah di bidang IT, Bayu menerapkan talentanya melayani masyarakat di Badan Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Pekanbaru. Mulai menerapkan gaya hidup sehat sejak 2 tahun lalu, Bayu berhasil mencapai suatu keberhasilan yang inspiratif. Menurunkan berat badan dari 90kg ke 68kg bersama L-Men.



1. Gambarkan tentang diri anda, siapakah Bayu Hanif?
Seorang yang optimis, selalu berusaha dan berjuang keras untuk mencapai suatu tujuan atau target. Namun dalam perjuangan saya, jarang sekali melibatkan bantuan orang lain bahkan orang tua, karena saya sendiri memiliki sifat “segan” yang lumayan besar, tersadar manusia makhluk sosial, ketika saya buntu dalam perjalanan saya coba share ke orang lain untuk mencari solusi yang terbaik.

2. Ceritakan tentang hal yang orang lain tidak ketahui tentang anda ?
Di balik sifat tertutup saya karena sifat segan saya, ketika saya mengalami kebuntuan saya sering mengeluh sendiri.


3. Apa pencapaian terbesar anda hingga saat ini?
Menjadi Grand Finalist L-Men of the Year 2012, merupakan pencapaian terbesar, karena begitu besar perjuangan dan begitu lama perjalanan saya untuk menuju hidup sehat , memiliki tubuh yang ideal. Apalagi menjadi utusan perwakilan Riau untuk mengikuti event yang sangat bergengsi ini.

4. Bagian tubuh mana yang paling anda sukai/banggakan? Mengapa?
Hidung, hidung yang mancung memang banyak dimiliki oleh orang lain, dan kelihatannya juga sangat bagus dan indah,  apalagi dengan struktur wajah saya yang seperti sekarang paling cocok dengan bentuk hidung yang mancung.



5. Apa hal tergila yang pernah anda lakukan saat kencan?
Adventure, hanya berdua, keliling ke luar kota , itu sepertinya sudah biasa tapi kali ini saya dengan pasangan saya menggunakan sepeda motor ke tempat wisata-wisata alam di luar kota.

6. Jika hidup anda dijadikan/menjadi sebuah film, siapa aktor yang akan memerankan diri anda?
Will Smith

7. Britney Spears, Lindsay Lohan atau Paris Hilton, siapa yang anda pilih, dan mengapa?
Spears, cantik banget, sensual, kontroversi banget. Pengalaman di music dan movie saya anggap Spears sudah senior di antara ketiga wanita di atas.


8. Ada sebuah ungkapan/peribahasa “Tubuh seperti sebuah piano dan kebahagiaan seperti musik. Penting untuk memainkannya dengan baik/benar.” Namun sekarang ini sebagian besar orang hanya peduli/fokus pada aktivitas fisik untuk memperoleh hidup sehat. Mengapa hal ini terjadi? Setujukah anda dengan ungkapan/peribahasa di atas?
Saya setuju dengan ungkapan tersebut,

9. Apa kualitas terburuk anda?
Saya suka ngupil didepan teman2. :D


10. Apa alasan anda mengikuti L-Men of The Year?
Semua orang tahu kalau event ini sangat bergengsi, bahkan sampai ke dunia internasional. Alasan pribadi saya, karena event ini merupakan inspirasi dan menjadi motivasi terbesar saya untuk membentuk badan ideal.

11. Ceritakan persiapan anda untuk L-Men of the Year 2012
Meskipun dari segi badan, saya tergolong masih baru, tapi yang namanya persiapan harus lebih maksimal untuk pencapaian yang maksimal juga. Berawal dari mental, kemampuan dalam berkomunikasi dan yang terpenting kondisi tubuh yang ideal dan fit.



12. Apakah anda telah melihat foto-foto kandidat-kandidat lainnya? Menurut anda, siapa yang menjadi lawan/saingan terkuat/terbesar bagi anda?
Sudah, Semuanya saingan yang berat, tapi secara khusus Stephan, Agil, Rizal, dan Jero. Saya yakin saya BISA.

13. Siapa atau apa yang menginspirasi anda untuk memenangkan kompetisi ini?
Perjalanan berisi perjuangan yang sangat berat untuk menuju hidup sehat, dan memiliki badan ideal. Orang yang sangat menginspirasi saya adalah kedua orang tua saya, teman-teman yang selalu mendukung, baik yang di lingkungan terdekat saya, temen2 di media social serta rekan2 yang sudah menjadi pemenang tahun lalunya. Mereka bisa kenapa saya tidak?


14. Apa yang menurut anda menjadi kualitas terbaik anda untuk memenangkan gelar L-Men of the year 2012?
Saya memiliki kemampuan memberikan sebuah suguhan yang menarik bagi semua orang.

15. Apa pesan khusus yang ingin anda sampaikan untuk fans dan pembaca TheStunningAngels Blog?
“Support and pray for me to be LOTY 2012 Indonesia”  follow twitter saya @bayuhanf, bagi teman-teman yang ingin berbagi pengalaman tentang pola hidup sehat dan menuju badan ideal.


»Personal Motto: Nothing in this world that’s worth having comes easy
»Personal Goal: hidup sehat, bahagia dan sukses
»Personal Dream Destination: Jalan2 ke kutub utara. :D
»Favorite Food: Dada ayam, steak dan tuna
»Favorite Color: Black and brown
»Favorite Hobby: Fitnes dan sharing pengalaman
»Favorite Sport: Fitnes dan futsal
»Favorite Movie: I am legend
»Favorite Actor/Actress: Will Smith dan Jason Statham
»Favorite Singer/Band: Dream theater dan crishye
»Favorite Song: Zombie


Terima kasih banyak Hanif sudah berbagi dengan kita, The Stunning Angels berharap yang terbaik dan sukses di ajang L-Men of the Year 2012


------------------------------------------------------------------------------


Interview oleh Zeph End

Pertanyaan:
Ratna Kurnia, The Stunning Angels Team
novemberRain, Pageant Expert from Indonesia
Dionysus, Ambassador of Indonesia at Misosology Forum

Kredit foto:
L-Men WebsiteIok Manggabarani, Arseto Adiputra, Wong Sim
All photos are copyright to its rightful owners.

Ucapan terima kasih kepada:
Bayu Hanif, LOTY West Java 2012
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager


Kunjungi website L-Men
www.l-men.com



Dipublikasikan oleh The Stunning Angels pada 7 Juni 2012


Catatan: kami meminta maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, gelar, dsb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...