• Mister World 2014

    Mister World 2014 final at The Riviera International Conference Centre, Torbay, Devon, England on June 15

  • Mister International 2013 Coverage

    The 8th edition of the Mister International pageant, will be held in Skenoo Hall Jakarta-Indonesia on November 21

  • Mister Brasil 2014 Coverage

    The final on 10 May

  • Mister International Netherlands

    Exclusive Interview

Richard, 3rd Runner-Up L-Men of the Year 2014, Siap Berjuang untuk Indonesia di Mister Internasional 2016

>3rd Runner Up L-Men of the Year 2014, Richard Lim, menjadi wakil Indonesia pada Mister International 2016 di Thailand dan akan bersaing melawan sekitar 40 kontestan dari negara lainnya.
>Melalui keikutsertaan ini, L-Men ingin menginspirasi hidup sehat secara lebih luas, sekaligus mempromosikan budaya Indonesia, melalui national costume yang akan Richard kenakan.
>Mister International 2016 akan diadakan pada 5 – 13 Februari 2017 di Bangkok, Thailand


Jakarta, 31 Januari 2017 – L-Men, nutrisi efektif untuk membentuk tubuh atletis, kembali mengirimkan pemenang L-Men of the Year, Richard Lim (3rd Runner-Up L-Men of the Year 2014) sebagai perwakilan Indonesia di ajang Mister International 2016. Tahun ini menjadi tahun ke-11 penyelenggaraan ajang Mister International, dimana acara puncak akan diselenggarakan pada tanggal 13 Februari di The Stage @ Asiatique the Riverfront in Bangkok, Thailand, dan ditayangkan secara langsung melalui www.misterInternational.net.

Meirza Hartoto, L-Men Brand Manager menjelaskan, ”Meskipun sudah tidak menyelenggarakan pemilihan L-Men of the Year, namun setiap tahunnya L-Men selaku pemegang lisensi Mister International Indonesia, tetap konsisten mengirimkan alumni L-Men of the Year untuk berpartisipasi dalam ajang Mister International. Hal ini menjadi bentuk komitmen kami, sebagai brand kesehatan asli Indonesia, untuk mengampanyekan dan menginspirasi gaya hidup sehat dalam skala yang lebih luas, termasuk di tingkat internasional. Mister International, melalui tagline-nya “distinctively handsome”, berupaya mencari pria yang tidak hanya tampan, namun juga inspiratif, dimana kami yakin para alumni L-Men of the Year pantas menjadi sosok yang mampu menginspirasi, terutama terkait hidup sehat yang dijalankan. Perwakilan tahun ini, Richard Liem, telah membuktikannya dengan konsisten menjalakan hidup sehat hingga saat ini, meski sudah tiga tahun lalu mengikuti ajang L-Men of the Year.”

“Keikutsertaan ini juga menjadi langkah L-Men untuk dapat mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Indonesia di mata dunia. Tahun lalu, Kenny Austin (L-Men of the Year 2014) berhasil menjadi 10 besar pada ajang yang sama, kami tentu berharap Richard dapat mempertahankan atau justru bisa melebihi prestasi yang telah diraih sebelumnya,” tambah Meirza.


Sebagai salah satu cara memperkenalkan kebudayaan Indonesia, Richard akan menggunakan national costume hasil rancangan Rory Wardana Poesponingrat, bertajuk WIRAPRAJANATA yang terinspirasi dari Tarian Bali bernama Trunajaya, asal daerah Buleleng, Bali Utara. Wiraprajanata merupakan simbol keagungan seorang prajurit. National costume ini didominasi oleh warna ungu dan keemasan. Warna ungu memiliki arti keagungan, dan warna keemasan memiliki arti kedinamisan. Selain itu, Wiraprajanata memiliki detail ornamen ukir ragam hias di setiap bagiannya, untuk menggambarkan indahnya budaya Bali. Wiraprajanata terdiri dari beberapa bagian, yaitu: Udeng (hiasan kepala), Badong (hiasan bahu), Ampok-Ampok (hiasan pinggang yang di bagian tengah, dengan hiasan kain poleng dan uang kepeng, yang merupakan mata uang Bali jaman dulu), Kain Prade berhias kain poleng, Keris, Gelang Kane, dan juga Jubah berhiaskan hand-painting Garuda Wisnu Kencana.
 
Selama pageant period (karantina) berlangsung, Richard juga akan menggunakan evening wear dari Rory Wardana, baju batik dari Novendra Batik, serta casual wear dan sepatu dari Hush Puppies.

Informasi lengkap mengenai kegiatan Richard selama mengikuti ajang Mister International, dapat dilihat di social media L-Men di website, facebook, atau Twitter dan Instagram @LMen.

*****

LEMBAR FAKTA
L-Men of the Year Goes To Mister International 2016

1.      Profile Richard Lim
Richard Lim, pemuda asal Tangerang yang lahir pada 9 Juli 1987, menjadi wakil Indonesia dalam ajang Mister Internasional 2016.  Hobi pemuda 29 tahun ini adalah traveling dan melakukan berbagai macam aktivitas olahraga. Pria lulusan kedokteran hewan ini pernah memenangkan karya ilmiah dan memperoleh beasiswa pendidikan. Selain berprestasi dalam bidang akademik, Richard juga pernah menjadi juara voli se-provinsi Banten, dan aktif mengikuti club aktivitas fisik dengan menjadi anggota tim basket, pecinta alam, marching band, dan berkuda sewaktu berkuliah di Universitas Gajah Mada.

2.     Tentang Mister International
Mister International adalah salah satu kontes pemilihan pria tingkat internasional yang diadakan sejak tahun 2006. Acara ini diadakan oleh Mister Singapore Corp. yang juga mengadakan pemilihan Mister Singapore setiap tahunnya. Gelar-gelar yang akan diperebutkan pada ajang ini adalah Best National Costume, Mister Photogenic, Mister Congeniality, dan Fan Vote Winner (yang dipilih oleh masyarakat melalui internet).

3.     Prestasi L-Men of the Year di International Male Pageant
·         Kenny Austin, 1st Runner Up L-Men of the Year 2014
Top 10 Mister International 2015
·         Kevin Hendrawan, L-Men of the Year 2014
Top 15 Mister International 2014
·         Albern Sultan, L-Men of the Year 2013 :
The Most Photogenic sekaligus 1st  Runner Up Mister International 2013 – Indonesia
·         Johanica Yanuar, 2nd Runner Up L-Men of The Year 2010 :
The Best National Costume, dan masuk dalam jajaran Top 15 Manhunt International 2011 – Korea.
·         Rikas Harsa, L-Men of the Year 2010 :
The Best National Costume & satu-satunya finalis dari Asia yang masuk ke dalam Top 15 Mister Universe Model 2011 – Dominican Republic
·         Steven Yoswara, L-Men of the Year 2009 :
2nd Runner Up Mister International 2011 & 1st Runner up Best National Costume– Thailand
·         Obert Sharon, L-Men of the Year 2008 :
1st  Runner Up Best National Costume, dan masuk dalam jajaran Top 16 Manhunt International 2010 – Taiwan

4.     Ragam Varian L-Men
-       L-Men 2 GO
-       L-Men Amino Bar
-       L-Men Gain Mass
-       L-Men Hi-Protein
-       L-Men Hi-Protein Daily Formula
-       L-Men Lose Weight
-       L-Men Platinum
-       L-Men Hi-Protein Basic Formula
-       L-Men Hi-Protein Regular Slow Release Formula
-       L-Men Water
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...